Minggu, 25 Oktober 2015

ALIVE MUSEUM ANCOL

Hai guys, kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue hunting foto beberapa hari yang lalu. Saat itu gue dapet undangan dari temen gue buat dateng ke Alive Museum Ancol, apa diantara kalian pernah denger kata Alive Museum? Alive Museum ini sebenernya udah ngga asing lagi karena udah ada di beberapa negara lain di dunia. Alive Museum ini berasal dari Korea. Nah untuk di Indonesia Alive Museum ini berada di Ancol Beach City Mall lantai 3 dan akan dibuka pada akhir Oktober 2015 ini. Oke sekarang gue mau mulai cerita ya, tepatnya pada hari Kamis, 22 Oktober 2015 gue kesana dengan 12 temen gue. Pas pertama kali dateng kesana hanya satu kata yang keluar dari mulut gue yaitu “AMAZING”. Ini cocok banget buat kalian yang suka hunting foto. Alive Museum ini beda dengan museum-museum biasanya, karna biasanya museum itu berisi peninggalan sejarah dan lainnya. Tapi dalam Alive Museum ini kita dimanjakan dengan berbagai lukisan 3D dan ada beberapa yang ada bendanya juga. Pasti penasaran kan? Tenang nanti gue akan share fotonya tapi sedikit aja, karena kalian juga harus dateng kesana buat nyobain serunya disana. Ohya ngga hanya lukisan 3D aja lho, tapi setiap kita mau ganti ruangan kita akan melewati lorong dan bakalan ada games di dalam lorong itu. Seru banget kan.  Alive Museum Ancol ini juga akan menambah wahana baru yaitu patung lilin dan games kayak benteng takeshi gitu di tahun depan. Wah pasti bakalan makin seru banget nih.  Ohya guys, bagi kalian yang suka diskonan, ada kabar gembira juga nih karena katanya Alive Museum Ancol ini akan ada diskon 50% sampai tanggal 1 Desember 2015, hanya dengan cara kalian follow sosmed Alive Museum Ancol aja. Silahkan follow twitternya Alivemuseum_ACL , facebooknya AlivemuseumAncol , dan instagramnya Alivemuseum_Ancol

Kalian ngga usah khawatir untuk datang kesana karena aksesnya juga gampang, kalian bisa naik kendaraan pribadi atau busway, setelah naik busway kalian bisa naik bus wara-wiri Ancol untuk sampai ke Ancol Beach City Mall ini. Jangan lupa untuk dicoba ya guys, dijamin kalian bakal nikmatin serunya disana, jangan lupa juga ajak sahabat, temen-temen, pacar, keluarga, gebetan, tetangga atau siapapun biar makin seru.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar